Saturday 23 July 2016

Pokemon Go 0.29.3 APK Indonesia


Pokemon Go 0.29.3 APK Indonesia ini yaitu salah satu game android yang sedang ramai dimainkan oleh para gamer diseluruh dunia saat ini. Untuk saat ini game pokemon go ini masih belum rilis dibeberapa negara termasuk di indonesia, oleh karena itu jika anda mencarinya di playstore tidak akan anda temukan, tetapi kok sudah banyak yang memainkan game ini di indonesia ya? Nah mereka itu Download Pokemon Go Indonesia dari luar playstore. Sebenarnya link download pokemon go indonesia ini sudah tersedia banyak sekali di internet, tetapi tetap saja banyak yang berupa jebakan saja, sehingga kita tidak bisa mendapatkan game tersebut.

Karena saya melihat fenomena tersebut, akhirnya saya akan membagikan link Download Pokemon Go Indonesia untuk anda secara gratis. Disini saya membagikan versi terbaru dari game ini yaitu Pokemon Go 0.29.3 APK Indonesia. Game ini akan mengajak anda berjalan-jalan di dunia nyata dan mencari pokemon seperti didalam film aslinya. Salah satu kelebihan dari game ini adalah penggunaan teknologi GPS yang memungkinkan kita bermain game didaerah kita sendiri, bahkan kita juga bisa mengaktifkan fitur kamera sehingga kita bisa menangkap pokemon dengan latar belakang dunia nyata di tempat kita berada.


Untuk dapat memainkan game ini, anda harus mempunyai android minimal Kitkat (4.4 ke atas). Jadi bagi anda yang masih mempunyai android (4.4 ke bawah), sebaiknya anda upgrade terlebih dahulu android anda dengan sistem minimal Kitkat.

Cukup sekian penjelasan dari saya mengenai game Pokemon Go tersebut, dan segeralah anda download dan mainkan gamenya sekarang juga.

=> Link Download - Pokemon Go 0.29.3 APK Indonesia
=> Size (58 MB)

Subscribe to this Blog via Email :