Thursday 18 February 2016

Download PC Game MOTOGP 2015 Full Version


Bagi para penggemar game motor racing pasti tidak asing lagi dengan game MotoGP 2015, ini merupakan game balap motor terbaik dengan tampilan yang memukau dan game play yang sangat menarik, hingga akan membuat anda betah memainkan game ini pada komputer atau laptop yang anda gunakan.

Game MotoGP 2015 untuk komputer PC full version repack dan untuk proses aktivasinya telah tersedia juga crack didalam paket download sehingga anda bisa mendapatkan permainan balap motor selamanya tanpa batas waktu dan pembatasan fitur permainan.



Game ini membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi, agar permainan dapat di install pada komputer anda dan tidak ada masalah ketika memainkan game ini maka anda harus memenuhi kriteria hardware dan software yang dibutuhkan.

Berikut ini minimum spek PC Game motoGP 2015 Full Version :

  • Windows Vista SP2, Win7/8/8.1
  • Processor Intel 2.4 Ghz atau yang lebih tinggi
  • Hardisk space 20GB
  • Graphics : NVIDIA® Geforce 450 or ATI® 6850 dengan memori minimal 512MB atau yang lebih tinggi
  • DirectX 10
  • Support dengan versi windows 32bit dan 64bit, untuk windows vista SP2 harus sudah di update dengan KB 971644 (Platform update to DX 11)
Jika komputer anda sudah memenuhi syarat diatas, maka sudah bisa dipastikan komputer anda bisa digunakan untuk bermain game tersebut dengan lancar tanpa masalah. Berikut ini cara Install game MotoGP 2015 Full Version pada komputer atau laptop anda.

  1. Download game pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini
  2. Install game sampai selesai
  3. Setelah install selesai, jangan anda mainkan dulu gamenya.
  4. Copy crack di direktori instalasi game
Nah itulah ulasan yang dapat saya sampaikan, sekarang anda dapat memainkan game ini langsung dari komputer atau laptop anda. Download dibawah ini :

Subscribe to this Blog via Email :