Thursday 28 July 2016

Glarysoft Malware Hunter Pro 1.16.0.30 Terbaru Full Patch


Glarysoft Malware Hunter Pro 1.16.0.30 Terbaru ini yaitu salah satu software security yang memiliki perlindungan komprehensif terhadap ancaman malware dan program berbahaya lainnya yang bisa mengancam data dan privasi anda. Bagi anda yang sudah menginstal antivirus di komputer dengan antivirus terbaik, tetapi masih ada saja malware yang berhasil masuk kedalam komputer. Oleh karena itu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan program ini.

Dengan menggunakan program ini segala jenis malware dan program berbahaya yang berpotensi merusak komputer akan di scan dan dihilangkan sebelum virus mulai menyebar dikomputer anda. Program ini dibuat dengan teknologi terbaru membuat proses scan dari aplikasi ini dapat berjalan dengan cepat dan sangat efektif. Dan disini juga saya membagikan program tersebut lengkap dengan patch yang akan mengaktifkan program ini dengan gratis, sehingga anda akan mendapatkan keamanan yang maksimum.

Cara Install :

  1. Download dan ekstrak filenya.
  2. Ekstrak juga file patch yang berada didalam folder tersebut.
  3. Install programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, buka folder patch dan copy pastekan file patch ke folder instalasi program (Glarysoft Malware Hunter Pro 1.16.0.30).
  5. Jalankan patch dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  6. Klik patch.
  7. Selesai.
=> Size (11 MB)

Subscribe to this Blog via Email :