Monday 27 June 2016

Syncovery Pro Enterprise 7.54 Build 370 Full Serial Key


Syncovery Pro Enterprise 7.54 Versi ini yaitu merupakan aplikasi backup atau cadangan data serta singkronisasi PC, Server, dan juga Notebook. Ada 2 macam mode didalam aplikasi ini yaitu Wizard Mode dan Advanced Mode, jadi anda dapat memilih ingin menggunakan mode apa yang sesuai dengan keinginan anda. Wizard mode disarankan bagi anda yang masih belum begitu memahami fitur dan fungsi dari program Syncovery Pro Enterprise 7.54 Full ini. Sedangkan Advanced mode dikhususkan bagi anda yang sudah ahli menggunakan aplikasi ini.

Kelebihan dari program ini yaitu, data anda akan disimpan kedalam beberapa profil, sehingga jika suatu saat terjadi masalah dengan salah satu server, maka anda masih memiliki cadangan data yang sama di profil lainnya. Dan juga software ini dilengkapi dengan FTP and secure FTP servers, SSH, WebDAV, Amazon S3, http, partial file updating, ZIP Compression, data encryption, dan juga backup otomatis.

Saya disini membagikan software tersebut untuk windows 32 bit dan 64 bit. Jadi silahkan anda pilih link download yang sesuai dengan windows yang terinstal di di pc/laptop anda. Kemudian untuk mengaktifkan aplikasi ini, anda dapat menggunakan serial key yang sudah saya sertakan didalamnya.


  • Online Backup We have been backing up our data over the internet since the 90's, and highly recommend it. Encryption will keep your data safe.
  • Block Level Copying Save bandwidth and disk space by copying only the changed blocks of large files.
  • Real-Time Sync Real-time sync can be a fantastic speed up for your replication or backup.
  • File Synchronization As a generic synchronizer, you can set up our software to fulfill all kinds of tasks, including one-way and two-way syncs, backup, replication, updating or downloading web sites and more.
  • Profile Groups You can organize your profiles in groups. Find out how easy this is and how you will benefit from it.

Install Notes :

  1. Install App.
  2. Run App And Use Given Key To Activate.
  3. Done.
=> Size (21 MB)
=> Size (27 MB)

Subscribe to this Blog via Email :