Friday 8 April 2016

Free Download DivX Plus 10.5.7 Full Portable 2016

DivX Plus merupakan sebuah program yang memungkinkan anda untuk melakukan konversi format video populer termasuk video HD dan menikmati atau memutar video tersebut pada perangkat apa saja dengan mudah tanpa masalah, ini adalah program yang anda butuhkan untuk membuat video, memutar video dan streaming video berkualitas tinggi dalam satu paket.

Teknologi terbaru dari DivX Plus 10.5.7 memungkinkan konversi video cepat dan berkualitas tinggi tanpa mengorbankan kualitas visual yang dihasilkan, memutar video dengan kualitas terbaik serta berbagi video dengan teman dengan mudah dan cepat, lebih dari 100 juta perangkat yang mendukung DivX video telah digunakan diseluruh dunia dari manu faktur besar, termasuk pemutar DVD, konsol game, ponsel dan lainnya.

Menggunakan aplikasi DivX Plus 10 anda bisa memutar video Divx, AVI, MOV, MP4, MKV, dengan memanfaatkan media player DivX Plus. Didalam paket program anda bisa mendapatkan aplikasi yang anda butuhkan untuk menikmati video berkualitas tinggi termasuk program converter, player, web player dan codec pack.




Berikut ini fitur dari DivX Plus 10.5.7 :

  • Mengkonversi video anda ke video Divx menggunakan DivX Plus converter, atau membuat kompilasi video dengan fitur DVD menggunakan Divx author
  • Convert video berkualitas tinggi dengan mudah
  • Didesain untuk mudah dan cepat convert video populer
  • Pasang video Divx ke situs anda menggunakan DivX Plus web player
  • Lihat video anda mendukung video HD (H.264 / AAC) dari internet, dengan DivX Plus player
  • Gunakan Divx codec pack dengan video editor dan media player favorit anda
  • Mendukung hampir semua format video populer
  • Support dengan semua perangkat media player, game console, ponsel dan lainnya

DivX Plus 10.5.7 Componen :

  1. DivX Converter
  2. DivX Media player
  3. DivX Web player
  4. DivX To Go
  5. Media Server
  6. DivX Installer system
Disini anda bisa download DivX Plus 10.5.7 versi terbaru ini yang bisa anda gunakan tanpa perlu melakukan installasi program, program ini bisa berjalan dengan baik pada windows XP, Vista, 7/8/8.1 dan windows 10 versi 32bit dan 64bit. Klik download dibawah ini

Subscribe to this Blog via Email :