Thursday 21 April 2016

Cara Root Untuk Semua Jenis Android Tanpa PC


Jika anda punya PC atau Laptop, anda bisa menggunakan cara tersebut untuk Root android anda. Namun masih banyak orang yang tidak sempat membuka komputer atau laptop untuk melakukan rooting. Ternyata selain menggunakan KingoApp, cara lebih mudah lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Framaroot.

Sebelum menggunakan Framaroot, cek terlebih dahulu android anda sudah kompatibel atau belum disini. Jika anda yakin sudah kompatibel, kita lanjut ke langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Root Untuk Semua Jenis Android Tanpa PC :


1. Download dan install aplikasi Framaroot disini.

2. Buka Framaroot-nya, kemudian pilih SuperSU/SuperUser sesuai dengan keinginan anda.

3. Akan ada pilihan Aragorn dan Gandalf. Sebenarnya kedua pilihan tersebut bisa untuk melakukan       Root, tapi saya menyarankan agar memilih Gandalf.

4. Tunggu sebentar hingga semua proses selesai. Jika notifikasi ini sudah muncul, tandanya anda             sudah berhasil melakukan Root.

5. Restart android, lalu pastikan aplikasi SuperSU atau SuperUser muncul di drawer anda.

Dengan adanya akses Root, anda bisa melakukan apapun yang user biasanya lakukan di android. Jangan lupa, anda bisa download software gratis atau banyak membaca artikel menarik lainnya di Ricky-pramana.blogspot.com, selamat mencoba.

Subscribe to this Blog via Email :