Thursday 18 February 2016

Download KMPlayer Terbaru 4.0.5.3 Final Full 2016


Kini para pengguna winamp telah memiliki pengganti software multimedia yang tidak kalah kualitasnya dengan winamp yang telah merajai pasar multimedia player dengan jutaan pengguna diseluruh dunia, KMPlayer terbaru ini hadir dengan kelengkapan fitur dan kemudahan penggunaan, support dengan hampir semua file video dan audio yang ada saat ini dan selalu update dengan versi terbaru seiring kemajuan teknologi multimedia.

Dengan menggunakan KMPlayer terbaru 2016 ini, anda dapat memutar video format apa saja bahkan aplikasi ini juga mampu memutar format video yang tidak populer sekalipun tanpa perlu download tambahan codec untuk bisa memainkan video tersebut. Hal itu karena KMPlayer ini telah memiliki kelengkapan codec yang terintegrasi langsung dengan program.


KMPlayer 4.0.5.3 terbaru ini telah dirilis oleh kmplayer.comsebagai developer resminya, KMPlayer merupakan sebuah software yang sangat kita perlukan untuk menikmati berbagai file multimedia seperti Film, Video, dan Musik. Dengan fitur canggih ini akan membuat anda mudah untuk memutar Musik dan Video apa saja tanpa membutuhkan tambahan codec untuk bisa memainkannya.

Berikut ini adalah fitur dari KMPlayer 4.0.5.3 Final Full Terbaru :

  1. Mendukung 24 bahasa yang berbeda.
  2. Program multimedia yang sangat mudah digunakan.
  3. Beberapa fungsi pengolahan citra.
  4. Support audio straming.
  5. Dukungan video capture.
  6. Tersedia pilihan skin sesuai selera.
  7. Mendukung berbagai video berkualitas tinggi dan rendah.
  8. Mendukung berbagai fungsi subtitle.
  9. Support dengan winamp, real media, dan Qiucktime.
  10. Mendukung bebagai jenis file output.
  11. Memiliki codec yang cukup lengkap.
  12. Mampu memutar hampir seluruh video dan audio yang ada saat ini.
Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa anda dapatkan pada KMPlayer 4.0.5.3 ini dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan. Jika anda ingin memilikinya, silahkan download dibawah ini :


Subscribe to this Blog via Email :